komentar

Jumat, 22 November 2013

Hasil Pertandingan MNC Cup

Pertandingan antara Maladewa VS Papua Nugini yang disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 15.00 WIB, dalam pertandingan tersebut Maladea menang dengan skor tipis melawan Papua Nugini dengan skor 1 :0.
pada pertandingan selanjutnya pada pukul 19.30 antara Indoensia VS Laos yang disiarkan langsung oleh RCTI dimenangkan oleh Indonesia.


pada babak pertama indonesia melakukan serangan bertubi-tubi ke area pertahanan Laos namun selalu gagal. pada menit-menit awal Laos sebenarnya bisa memasukkan gol ke gawang Indonesia dengan tendangan Pinalti, namun tendangan Loas melebar kesisi kanan gawang Indonesia. dalam pertandingan babak pertama serangan silih berganti dan serangan Indonesia sangat signifikan babak pertama namun pertahanan Laos sangat solid menghadapi serangan Indoensia dan bahkan serangan balik Laos sangat membahayakan. Pada menit-menit terakhir babak pertama Indoensia memasukkan Gol pertama ke gawang Laos.
Pada babak kedua Indonesia menguasai pertandingan dan babak kedua Indonesia memasukkan 2 gol ke gawang Laos. dalam pertandingan tersebut Indonesia menang melawan Laos dengan skor 3 : 0.





Hasil Pertandingan MNC CUP :
Maladewa VS Papua Nugini     1 : 0
Indonesia VS Loas        3 : 0


Siaran Langsung pertandingan MNC CUP hari ini adalah
1. LAOS vs MALADEWA, pkl 14.30
2.PAPUA NUGINI vs INDONESIA, pkl 19.00 WIB

0 komentar: